Madrid Mengejar Rekor Barcelona di El Prat

Madrid Mengejar Rekor Barcelona di El Prat

Tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Real Madrid akan mencoba menyamai rekor milik Barcelona saat mereka melakukan lawatan ke Espanyol.

El Real akan bertamu ke Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ini. Laga di Stadion Cornella-El Prat itu bakal digelar Senin (19/9/2016) dinihari WIB nanti.

Kemenangan bukan hanya akan mengembalikan Madrid ke puncak klasemen, yang saat ini dipunya Barcelona yang saat ini unggul selisih gol namun sudah bermain lebih banyak. Ada sebuah rekor yang dikejar Madrid dalam laga tersebut.

Jika bisa mengalahkan Espanyol, maka itu akan menjadi kemenangan ke-16 Madrid secara beruntun di La Liga Primera. Mereka akan menyamai rekor yang sebelumnya hanya dimiliki Barcelona. The Catalans meraihnya di musim 2010/2011 bersama pelatih Josep Guardiola.

“Rekor membuat kami gembira. Yang kami inginkan, melebihi apapun, adalah terus meraih kemenangan, meraih tiga poin, adalah yang paling penting,” ucap Zidane saat ditanya soal peluang timnya menyamai rekor Barca.

“Saya sangat bangga dengan pemain-pemain saya, merekalah yang bermain setiap tiga hari, dan memberikan performa luar biasa setiap turun ke lapangan. Jadi saya sangat puas dan bangga dengan mereka, dan banyak orang lain yang bekerja bersama di klub ini,” lanjut Zizou di ESPNFC.

Rangkaian 15 kemenangan beruntun yang dipunya Madrid sudah dimulai sejak musim lalu. Diawali dari sukses menundukkan Levante, Celta Vigo, Las Palmas, Sevilla, Barcelona, Eibar, Getafe, Villarreal, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Valencia, dan Deportivo La Coruna. Sementara di La Liga musim ini lawan yang sudah mereka tundukkan adalah Sociedad, Celta Vigo, dan Osasuna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply