Madrid Hingga Timnas Qatar, 5 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Wenger

Arsene Wenger dikabarkan mulai ancang-ancang kembali melatih, usai meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu. Ada lima klub yang bisa menjadi tujuannya.

Dilansir Mirror, Wenger, yang menganggur sejak meninggalkan Arsenal, dikabarkan sudah memberi tahu keluarganya dirinya ingin kembali melatih. Ada 5 klub yang bisa saja menjadi tujuannya yakni Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, Timnas Qatar, dan AC Milan.

Ke PSG, Wenger bisa saja menjabat sebagai direktur klub. Wenger punya peluang mengisi jabatan itu setelah direktur PSG saat ini, Antero Henrique, dikabarkan tidak cocok dengan pelatih Thomas Tuchel. Wenger sudah menyiratkan ketertarikannya menjadi atasan Tuchel. Beberapa waktu lalu ia sempat memuji eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Kemudian Real Madrid juga berpotensi disinggahi Wenger. Los Blancos sempat mendekati Wenger, dan sang manajer belum memberi keputusan soal tawaran itu. Wenger harus bersaing dengan Mauricio Pochettino, yang disebut tetap menjadi pilihan utama presiden Florentino Perez.

Bayern Munich juga berpotensi disinggahi Wenger. Manajemen Die Roten disebut tertarik dengan Wenger yang dianggap bisa berkomunikasi dengan baik berkat kemampuannya berbahasa, termasuk Jerman.

Selanjutnya ada Timnas Qatar, yang disebut mengincar nama besar untuk memimpin berlaga di Piala Dunia 2022, di mana mereka akan menjadi tuan rumah.

Selain Qatar, Timnas Jepang disebut tertarik merekrut Wenger. Setelah dinilai gagal tampil oke di Piala Dunia 2018 dan kalah dari Qatar di final Piala Asia, Samurai Biru kini mengincar nama besar.

Dan terakhir adalah AC Milan. Rossoneri sempat dikabarkan mendekati Wenger, namun dibantah langsung oleh sang manajer. Kendati demikian, dukungan Wenger ke San Siro masih menguat sebab beberapa mantan pejabat Arsenal kini berada di Milan.

Selain itu, Milan juga masih kesusahan kembali ke Liga Champions. Dan Wenger dinilai bisa membawa kembali raksasa Serie A itu kembali ke pentas tertinggi di Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply