Madrid Ditahan Imbang Warsawa

Madrid Ditahan Imbang Warsawa

Real Madrid harus bersusah payah meraih hasil imbang 3-3 dari tim tamu Legia Warsawa pada laga lanjutan Liga Champions, di Stadion Pepsi Arena, Rabu (2/11) malam waktu setempat.

Sempat menang 2-1 pada babak pertama, Madrid harus menghadapi perlawanan sengit tuan rumah di babak kedua.

Di luar dugaan, Warsawa mampu mengimbangi permainan Madrid pada babak kedua. Sejumlah peluang emas pun bahkan sempat mengancam gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Salah satunya adalah tendangan Guilherme Marques yang hanya sedikit melambung di atas mistar gawang Navas pada menit ke-53.

Penyerang andalan Madrid Cristiano Ronaldo pun tampak belum kunjung menemukan sasaran dari sejumlah percobaan tembakannya. Salah satu tendangan bebasnya melambung tinggi di atas gawang Malarz.

Upaya Warsawa untuk menyamakan kedudukan pun berbuah hasil. Klub asal Polandia itu mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui aksi Miroslav Radovic pada menit ke-58.

Radovic bergerak bebas menyisir sisi kiri, kemudian masuk ke tengah menembus pertahanan Madrid. Sepakan mendatarnya pun tak bisa diantisipasi Navas dan bola bersarang di gawangnya.

Diimbangi Warsawa, Madrid mencoba mencari gol kemenangan. Namun, percobaan mereka selalu kandas.

Madrid nyaris mencetak gol ketiga. Hanya saja, tendangan Benzema yang sempat membentur kaki bek Warsawa melenceng. Padahal, kiper Warsawa Malarz sudah terkecoh dengan bola yang berubah arah akibat benturan bek Warsawa.

Madrid juga kembali hampir mencetak gol pada menit ke-69. Sayangnya, sundulan Ronaldo sedikit melambong di atas gawang Warsawa.

Madrid seperti mengalami antiklimaks. Tim arahan Zinedine Zidane justru tertinggal 2-3 setelah pada menit ke-83 pemain Warsawa Thibaut Moulin mencetak gol melalui assist dari Aleksandar Prijovic.

Madrid pun segera merespons dengan cepat. Selang dua menit kemudian, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan melalui gol Mateo Kovacic dengan tendangan kerasnya.

Skor 3-3 pun menutup pertarungan antara Madrid dijamu Legia Warsawa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply