Madrid akan bermain habis-habisan di kandang nya

Pelatih Real Madrid mengaku kecewa dengan apa yang didapat anak asuhnya saat menuai hasil imbang 2-2, dini hari kemarin di Stadion Santiago Bernabeu.

“Secara teori, sulit bagi kami untuk bangkit. Semua pemain sempat terkejut ketika Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. Itu pukulan telak, karena seharusnya jika terjadi gol, tugas lebih ringan.Namun, para pemainkan sadar, tak bisa menyalahkan individu. Karena itulah, respons di babak kedua sangat luar biasa,” tutur Carletto, di situs resmi klub.

Bagi Carletto, apa yang ditunjukkan anak asuhnya menjadi modal berharga saat mereka menjamu Juventus pada Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions, tengah pekan nanti. Bagi Sang Italiano, kali ini prioritas mereka memang ada di Liga Champions, tak lagi di La Liga.

“Pikiran kami sudah berada di partai kontra Juventus. Saya harap mereka bisa tampil seperti itu saat berjumpa dengan Juventus. Jika bisa, kami pasti akan menekuk Juventus, bahkan mungkin dengan kemenangan telak,” tutur Carletto.

Hal senada juga diutarakan bek asal Portugal, Pepe. Ia mengaku terkesima dengan penampilan El Real di babak kedua. Ia juga yakin bisa mewujudkan ambisi lolos ke Berlin.

“Jika kami bermain bagus seperti ini menghadapi Juventus, saya yakin kami akan menang. La Liga sulit untuk dikejar saat ini. Oleh karena itu kami ingin tampil maksimal di Liga Champions,” tegas Pepe.

Hanya saja, satu catatan penting masih harus dibenahi Carletto, yakni belum padunya Sergio Ramos dan Pepe. Beberapa kali, duet bek tengah ini masih terlihat gagap, terutama terbukti dengan dua gol dari Valencia. Sepasang gol tersebut murni akibat kelalaian koordinasi di ruang bek sentral.

Posisi Ramos yang dikembalikan lagi ke area tepat di depan gawang Iker Casillas, ternyata tak serta merta memadukan komposisi pemain bertahan. Jika tak segera dibenahi, bukan mustahil lini itu yang akan dieksplorasi Juventus. “Kami akan melakukan evaluasi. Tapi saya sangat yakin kami akan lolos ke final,” tegas Carletto.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply