Madrid akan bermain habis-habisan di kandang nya

Madrid akan bermain habis-habisan di kandang nya

Pelatih Real Madrid mengaku kecewa dengan apa yang didapat anak asuhnya saat menuai hasil imbang 2-2, dini hari kemarin di Stadion Santiago Bernabeu.

“Secara teori, sulit bagi kami untuk bangkit. Semua pemain sempat terkejut ketika Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. Itu pukulan telak, karena seharusnya jika terjadi gol, tugas lebih ringan.Namun, para pemainkan sadar, tak bisa menyalahkan individu. Karena itulah, respons di babak kedua sangat luar biasa,” tutur Carletto, di situs resmi klub.

Bagi Carletto, apa yang ditunjukkan anak asuhnya menjadi modal berharga saat mereka menjamu Juventus pada Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions, tengah pekan nanti. Bagi Sang Italiano, kali ini prioritas mereka memang ada di Liga Champions, tak lagi di La Liga.

“Pikiran kami sudah berada di partai kontra Juventus. Saya harap mereka bisa tampil seperti itu saat berjumpa dengan Juventus. Jika bisa, kami pasti akan menekuk Juventus, bahkan mungkin dengan kemenangan telak,” tutur Carletto.

Hal senada juga diutarakan bek asal Portugal, Pepe. Ia mengaku terkesima dengan penampilan El Real di babak kedua. Ia juga yakin bisa mewujudkan ambisi lolos ke Berlin.

“Jika kami bermain bagus seperti ini menghadapi Juventus, saya yakin kami akan menang. La Liga sulit untuk dikejar saat ini. Oleh karena itu kami ingin tampil maksimal di Liga Champions,” tegas Pepe.

Hanya saja, satu catatan penting masih harus dibenahi Carletto, yakni belum padunya Sergio Ramos dan Pepe. Beberapa kali, duet bek tengah ini masih terlihat gagap, terutama terbukti dengan dua gol dari Valencia. Sepasang gol tersebut murni akibat kelalaian koordinasi di ruang bek sentral.

Posisi Ramos yang dikembalikan lagi ke area tepat di depan gawang Iker Casillas, ternyata tak serta merta memadukan komposisi pemain bertahan. Jika tak segera dibenahi, bukan mustahil lini itu yang akan dieksplorasi Juventus. “Kami akan melakukan evaluasi. Tapi saya sangat yakin kami akan lolos ke final,” tegas Carletto.

13 Comments

  1. Syarif Rafik Mei 12, at 15:28

    Atletico Akan Habishabisan di Caldero Bola02com. Atletico kalah 01 di kandang Kami harus bermain habishabisan kata gelandang Atletico Mario Suarez seperti dilansir situs resmi UEFA Kami akan bermain di .

    Reply
  2. Wanajati Trisnjo Mei 13, at 11:33

    HVMANITAS NOVA Prediksi Chelsea vs Sunderland 19 April 2014. Profesores de Latn y Griego Amor por el Mundo Clsico con manifestaciones desde un punto de vista ntimo y personal Defensa de nuestro intereses .

    Reply
  3. Yohanes Pawalangi Mei 13, at 18:18

    Madrid akan bermain habishabisan di kandang nya. Pelatih Real Madrid mengaku kecewa dengan apa yang didapat anak asuhnya saat menuai hasil imbang 22 dini hari kemarin di Stadion Santiago Bernabeu.

    Reply
  4. Wilian Hengky Mei 13, at 21:37

    Kedua Tim Bakal Tampil Habishabisan Tribun Jogja. Madrid maupun Munchen akan tampil habishabisan dalam Madrid maupun Munchen akan tampil habishabisan Tuntutan Madrid memenangkan di laga kandang kami akan .

    Reply
  5. Suharjo Prasetyo Mei 14, at 04:36

    Madridista Love Madrid Facebook. Ramos sangat yakin Madrid akan bermain habishabisan demi melakukan comeback epik Bermain di kandang sendiri adalah sebuah bonus karena.

    Reply
  6. Yenti Elizabeth Mei 14, at 09:16

    Pelatih Leverkusen Lawan Atletico di Kandangnya Kami . Jika kami ingin lolos maka kami harus bermain habishabisan Lawan Atletico di Kandangnya Kami Akan Habishabisan ngotot luar biasa bila bermain di kandang .

    Reply
  7. Sukmadjati Alimharto Mei 15, at 05:41

    Berita Motogp Dan Olahraga Facebook. lalu apakah performa apiknya akan berlanjut di meski bermain di kandang Atletico Madrid di kandang Real Madrid yang akan bermain habis .

    Reply
  8. Sudarmi Rahayu Mei 15, at 07:52

    Madrid Akan Habishabisan Kalahkan Juve Di Kandang Sendiri. Home Olahraga Sepakbola LIGA CHAMPIONS Madrid Akan Habishabisan Kalahkan Juve Di Kandang Sendiri.

    Reply
  9. Tjong Shu Hiung Mei 16, at 02:26

    Habis Habisan Sumut Pos. Pada laga pertama di kandang sendiri Kami akan bermain di Barcelona Kami akan bertarung habishabisan sampai mati.

    Reply
  10. Titin Saviie Mei 16, at 06:26

    Madrid Akan Habishabisan Kalahkan Juve Di Kandang Sendiri. Madrid Akan Habishabisan Kalahkan Juve Di Kandang dan kami ingin bermain seperti itu laga berat menghadapi Real Madrid di leg kedua babak .

    Reply
  11. Tan Mei Sien Mei 16, at 18:39

    Anfield ingin Rodgers di pecat. Polling yang berlangsung di Anfield untuk masadepan Liverpool juga Atletico Madrid dapatkan Bomber Madrid akan bermain habishabisan di kandang nya .

    Reply
  12. Syofyan Indra Mei 17, at 02:28

    Nobar Live Streaming SCTV TV online Atletico Madrid vs . Nobar Live Streaming SCTV TV online Atletico Madrid vs Real Madrid Mivotv Live Streaming SCTV TV online Atletico Madrid vs Real Madrid.

    Reply
  13. Tonny Robert Lee Mei 18, at 05:39

    Habishabisan Metro Siantar. Barcelona masih favorit tapi kami akan bermain di kandang dan akan punya kesempatan kami di sana Ancelotti Minta Madrid Habishabisan Thailand Akan Habis .

    Reply

Leave a Reply