Maaf dari Van Persie untuk Fans Arsenal Setelah Nyaris Sewindu Pergi

Maaf dari Van Persie untuk Fans Arsenal Setelah Nyaris Sewindu Pergi

Robin van Persie pernah membuat keputusan kontroversial saat pindah dari Arsenal ke Manchester United. Kini, dia mengucapkan maaf ke fans The Gunners.

Pada musim panas 2012, Van Persie memutuskan pindah dari Emirates Stadium ke Man United. Fans Arsenal marah saat itu, sebabnya eks pemain timnas Belanda itu merupakan pilar penting tim London utara.

Van Persie sedang subur-suburnya dengan catatan 30 gol di Liga Inggris. Dia meraih gelar top skorer, juga mengantarkan Arsenal finis ketiga.

Bersama The Red Devils, Van Persie mewujudkan mimpi untuk menjadi juara Liga Inggris. Dia juga menjadi pemain kunci pada musim 2012/2013 denga sumbangan 26 gol.

“Saya paham kalau para fans marah pada saya. Saya merupakan kapten, top skorer, dan kami menempati posisi ketiga tahun itu. Tapi, terkadang anda merasa bahwa anda butuh tantangan, petualangan baru,” kata Van Persie di FourFourTwo.

“Andai saya melukai orang, saya meminta maaf. Saya membuat keputusan itu dan saya teguh dengan itu, Tapi, itu tak berarti bahwa saya melihat ke Arsenal dalam cara negatif.”

“Saya tak bisa mengatakan hal yang buruk mengenai Arsenal –ini merupakan klub yang indah. Saya mempunyai masa-masa yang luar biasa di sana. Saya datang saat masih bocah, pergi sebagai seorang dewasa, sebagai pemain yang matang,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply