Lupakan Tren Positif atas Milan, Juve!

Juventus menuju laga kontra AC Milan di Piala Super Italia dengan catatan head to head yang bagus. Massimiliano Allegri mau catatan itu ditinggalkan dulu.

Juventus menghadapi Milan di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB pada ajang Piala Super Italia. Bianconeri dalam posisi diunggulkan menilik catatan pertemuan sejauh ini.

Enam pertemuan terakhir selalu jadi milik Juventus, termasuk ketika menumbangkan Milan 4-0 di final Coppa Italia musim lalu. Hanya saja Juventus juga perlu mengingat bahwa mereka takluk dari lawan yang sama di Piala Super Italia 2016 lewat adu penalti.

Allegri menyebut partai sekali semacam ini berbeda karakteristiknya dengan liga. Fokus menjadi hal yang krusial karena satu kesalahan kecil bisa jadi harus dibayar mahal. Tren positif tak berarti apapun. “Salah satu kekuatan besar Juve ini adalah respek besar kami untuk lawan. Kalau tidak, Anda tak memenangi pertandingan sebanyak ini,” ungkapnya dikutip Football Italia.

“Kami punya kerendahan hati untuk tahu bagaimana dan kapan untuk bertahan. Misalnya, salah satu performa defensif terbaik kami adalah 20 menit terakhir melawan Roma.” “Ini adalah kualitas yang seharusnya kami banggakan, bukannya untuk merasa malu. Karena Anda perlu pertahanan kuat untuk memenangi laga-laga besar.”

“Saya ulangi, kami kalah dari Real Madrid karena pertahanan buruk kami. Kalau kami tak punya kerendahan hati dan respek yang besar untuk Milan, maka kemungkinan kami takkan memenangi laga,” imbuh Allegri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply