Lupakan Sarri, Chelsea Segera Tunjuk Enrique Gantikan Conte

Lupakan Sarri, Chelsea Segera Tunjuk Enrique Gantikan Conte

Menurut laporan di Spanyol, Chelsea sudah siap untuk menggantikan Antonio Conte dengan Luis Enrique. Mereka akan segera menunjuk mantan pelatih Barcelona itu sebagai manajer baru di Stamford Bridge dalam beberapa hari ke depan.

Itu terjadi setelah negosiasi dengan Napoli mengenai kesepakatan untuk Maurizio Sarri, yang secara teknis masih berada di bawah kontrak dengan tim asal Italia itu, tampaknya telah terhenti.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, belum lama ini menegaskan bahwa sangat wajar jika Chelsea masih memiliki minat pada pelatih berusia 59 tahun tersebut. Tetapi Napoli menuntut biaya senilai 8 juta Euro sebagai kompensasi, meskipun klausul rilis Sarri dalam kontraknya bersama Napoli telah kadaluwarsa pada awal pekan ini.

Di tengah masalah tersebut, Sport mengklaim bahwa Chelsea telah mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut Enrique, yang tidak bekerja sebagai pelatih sejak mengambil cuti panjang dari Barcelona pada akhir musim lalu.

Pada awalnya, pelatih asal Spanyol itu diklaim akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Dia telah didukung oleh Direktur sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi, tetapi tuntutan upahnya yang besar membuat Enrique keluar dari persaingan untuk posisi manajer di klub London Utara itu.

Sementara itu, Chelsea sekarang masih harus menyelesaikan masalah kontrak mereka dengan Conte, meskipun Sport mengklaim bahwa The Blues hampir menyetujui kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Enrique dalam beberapa hari ke depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply