Luncurkan Tim Baru, Persela Pasang Target Tinggi

Luncurkan Tim Baru, Persela Pasang Target Tinggi

Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan skuat untuk Liga 1 2019. Dikemas dalam acara nuansa Ramadan, Persela menargetkan bisa finis di papan atas.

Bertajuk “Persela Bershalawat”, acara peluncuran tim Laskar Joko Tingkir dilangsungkan di Alun-Alun Kota Lamongan, Rabu, (15/5/2019) malam. Dari total 27 pemain yang diperkenalkan, manajemen hanya mendaftarkan 26 pemain, yang terdiri atas sembilan pemain lama dan 17 pemain baru.

Sejumlah pemain baru di antaranya 4 pemain asing. Bek Mawouna Kodjo Amevor (Togo/Belanda), gelandang Kei Hirose Jepang), dan gelandang Rafael Gomes de Oliviera dan striker Alex dos Santos Gonçalves, yang sama-sama dari Brasil.

Selain empat pemain asing, Persela juga merekrut empat putra Papua yaitu Delvin Rumbino, Marcel Kararbo, Anis Naba dan Evander Philip Yarangga.

Musim ini Persela juga akan diperkuat pemain-pemain muda dengan muka-muka baru di antaranya, Reza Agus Febrian, Lukas Guruh Prayitno, Malik Risaldi, Hambali Tolib, Riyatno Abiyoso, dan Achmad Arthur Sena. Sedangkan pemain-pemain lawas yang bertahan di antaranya adalah Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, Arif Satria, Subagja Baasith, Sugeng Efendi, dan Ghifari Vaiz.

Persela hanya finis ke-13 di Liga 1 2019. Pelatih Aji Santoso mengharapkan perbaikan signifikan di musim yang baru.

“Kita mudah-mudahan di papan tengah atau papan atas lah mudah-mudahan,” tutur Aji. “Perlu kerja keras untuk meraih prestasi, apalagi kita tahu pemain-pemain asing juga pemain baru yang belum pernah di sini,” katanya.

“Persaingan begitu ketat, mudah-mudahan Persela bisa menampilkan satu permainan yang menarik dan enak di lihat, dan kita bisa mencapai prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin,” dia menambahkan.

Persela akan melakoni laga pertama Liga 1 2019 dengan memenuhi tantangan Madura United di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply