‘Lukaku Tak Mau Jadi yang Kedua di MU’

Romelu Lukaku dirumorkan akan meninggalkan Manchester United. Striker Belgia itu diklaim tak suka menjadi pilihan kedua di lini depan Setan Merah.

Sejak MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajernya, Lukaku tergeser dari posisi striker utama. Marcus Rashford yang lebih banyak dimainkan menjadi penyerang tengah.

Situasi itu dinilai membuat Lukaku tak betah. Rumor transfer penyerang 26 tahun itu berhembus karena sang pemain tak suka tersisih.

“Dia jelas, dalam interview-nya, dia ingin hengkang. dia tidak mau menjadi pilihan kedua. Itulah yang dia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer,” kata pengamat sepakbola Belgia Kristof Terreur, dilansir Sky Sports.

“Dia tidak bermain terlalu banyak sejak Solskjaer datang. Dia merasa dia pilihan kedua,” jelasnya.

Saat ini, Inter Milan menjadi klub terdepan mendapatkan Lukaku. Namun, Nerazzurri terbentur dana, di mana MU mematok harga sekitar 75 juta paun untuk strikernya.

“Inter tidak punya uang untuk melakukan transfer. Mereka bisa menghabiskan uang dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu bukan seperti apa yang MU inginkan. Mereka ingin cash dan saya lihat mereka tidak akan membayar 75-80 juta paun. Mereka tidak bisa melakuannya dengan budget mereka. So, mereka harus menemukan jalan keluarnya,” ucap Terreur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply