Lukaku: Pogba Tak Pernah Segembira Saat Teken Kontrak MU

Lukaku: Pogba Tak Pernah Segembira Saat Teken Kontrak MU

Romelu Lukaku tak pernah melihat Paul Pogba amat gembira. Kecuali, saat Pogba teken kontrak dengan Manchester United untuk yang kedua kalinya.

Kedatangan Pogba ke MU awal musim ini memang menjadi soroan dunia. Dengan nilai transfer 89 miliar poundsterling, Pogba menjadi pemain termahal di dunia.

Pogba meninggalkan MU pada tahun 2012 kemudian bergabung dengan Juventus. Empat musim bersama tim Turin itu, Pogba kembali lagi ke Old Trafford.

Lukaku yang memang sahabat dekat Pogba menyebut Pogba telah menyimpan hasrat cukup lama untuk pulang ke Manchester. Kebetulan saat teken kontrak keduanya tengah berada di LA untuk liburan.

“Banyak hal yang tengah diperbincangkan soal dia. Tapi saya di sana saat dia menandatangani kontrak dengan MU. Waktu itu mungkin ada sekitar 10 orang dengan tas-tas berisi surat kontrak yang mengelilingi dia,” kata Lukaku seperti dikutip Daily Star.

“Setelah semuanya diteken–dan saya tahu kontraknya berdurasi beberapa tahun–saya tak pernah menyaksikan wajah dia seperti itu. Saya tak pernah melihat dia segembira itu.

“Kembalinya dia ke Manchester United, bukan semata-mata soal uang. Sungguh terlihat, sebuah kegembiraan yang nyata untuknya. Kami cuma bicara sekali soal sepakbola selama liburan musim panas itu. Waktu itu kami ada di kolam renang di LA. Dia bilang kepada saya soal mimpinya kembali ke Manchester United,” ucap dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply