Lukaku Butuh Liga Champions agar Bisa Disejajarkan dengan Suarez

Lukaku Butuh Liga Champions agar Bisa Disejajarkan dengan Suarez

Striker Everton, Romelu Lukaku mengatakan ia membutuhkan kompetisi Liga Champions segera dalam hal perbandingan dengan Luis Suarez dan Robert Lewandowski. Ia merasa, Liga Champions adalah kompetisi yang tepat untuk memperlihatkan diri.

Lukaku telah mencetak 17 gol di ajang Liga Primer Inggris musim ini dan ia berada di ambang penandatanganan kontrak baru dengan klub, kesepakatan yang sekarang akan berakhir pada 2019.

Pemain internasional Belgia itu ditanya bagaimana ia dibandingkan dengan striker-striker seperti bintang Barcelona Luis Suarez dan andalan Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Menurut Lukaku, semua nama besar itu memiliki keuntungan dengan menampilkan keterampilan mereka dalam kompetisi Eropa sekelas Liga Champions.

“Sulit untuk membandingkan saat ini,” katanya kepada Sky Sports, dalam sebuah wawancara dengan mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

“Mereka bisa tampil di Liga Champions untuk menunjukkan diri mereka sendiri. Saya membutuhkan kompetisi di mana saya bisa menunjukkan diri terus-menerus dalam pertandingan besar karena sekarang saya mencetak lebih dari lima atau enam musim terakhir semua waktu di Liga Primer Inggris,” lanjutnya.

“Saya menganggap diri saya salah satu striker terbaik di liga ini, 100 persen, tapi saya ingin menampilkannya juga di panggung terbesar dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Pemain berusia 23 tahun baru saja mencetat rekor di Everton. Ia menyamai rekor gol milik Duncan Ferguson sebagai top skorer sepanjang masa The Toffees dalam penampilan terakhir melawan Sunderland pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply