Lukaku Berharap Bisa Bermain Untuk Dortmund Musim Depan

LONDON – Romelu Lukaku mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan finalis Liga Champions Burussia Dortmund musim depan. Lukaku bakal tinggalkan Chelsea dalam skema peminjaman.

Striker berbakat itu sepanjang musim 2012/2013 dipinjamkan ke West Brom dan berhasil mencetak 17 gol dari 35 penampilannya. Aksi spektakulernya terjadi saat dirinya mencetak hattrick ke gawang Manchester United di laga terakhir dimana akhirnya timnya bermain imbang 5-5.

West Brom sendiri sangat berharap bisa mempertahankan Lukaku mengingat penampilan gemilangnya itu. Di sisi lain Swansea dan West Ham telah terang-terangan mengaku tertarik dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun pemain timnas Belgia itu sepertinya lebih tertarik jika bisa bermain untuk tim Jerman Dortmund.

“Saya akan mengawali musim depan bersama Chelsea kemudian saya akan berbicara dengan manajemen untuk mendiskusikan peluang terbaik,” ujar Lukaku.

“Saya ini berfikiran realistis saja. Saya masih butuh untuk terus berkembang, untuk itu saya butuh lebih banyak waktu untuk bermain disepanjang musim depan. Dortmund akan menjadi sebuah pilihan yang bagus,” pungkasnya

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply