Luiz Adriano Tetap Berharga untuk Milan

Waktu bermain Luiz Adriano di AC Milan sangat terbatas pada musim ini. Akan tetapi, striker asal Brasil itu tetap berharga untuk Rossoneri.

Luiz Adriano, 29 tahun, baru beraksi selama tiga menit musim ini. Dia tampil sebagai pemain pengganti pada laga melawan Torino, tapi cuma duduk di bangku cadangan pada tiga laga berikutnya di Serie A.

Luiz Adriano terpinggirkan karena pelatih Milan, Vincenzo Montella, lebih memilih pemain-pemain lain seperti Carlos Bacca, Suso, dan M’Baye Niang untuk mengisi lini depan timnya.

Montella sendiri berharap bisa memberi lebih banyak kesempatan bermain untuk Luiz Adriano pada laga-laga mendatang.

“Kompetisi bagus untuk setiap tim,” ujar Montella.

“Juga ada Luiz Adriano dan saya tak suka karena dia cuma sedikit terlibat. Namun, kami akan berusaha untuk melibatkannya karena dia bisa berguna,” kata sang pelatih seperti dikutip Football Italia.

“Gustavo Gomez, yang main selama tiga menit saat melawan Sampdoria, harus dilihat sebagai contoh karena selama tiga menit Anda bisa jadi penting,” tutur Montella.

Luiz Adriano direkrut Milan dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun lalu. Dia datang dengan reputasi bagus setelah mencetak 128 gol pada 266 pertandingan bersama Shakhtar.

Namun, Luiz Adriano tak kunjung bersinar sejak berkostum Milan. Dia baru bikin enam gol dalam 30 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply