Lucas Perez Ingin Pergi, Arsenal Jual Mahal

Arsenal mematok harga 13,4 juta pound (Rp 235 Milyar) untuk striker Lucas Perez setelah ia mengajukan permintaan transfer resmi, seperti dikonfirmasi agennya.

Pemain berusia 28 tahun itu merasa frustrasi di Stadion Emirates sejak tiba dari Deportivo La Coruna musim panas lalu dan berjuang untuk mendapatkan waktu bermain meski mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi untuk skuad asuhan Arsene Wenger itu.

Sejak paruh kedua musim lalu, Perez telah menetapkan pandangannya untuk meninggalkan Arsenal. Ia merasa sangat frustrasi karena kurangnya kesempatan bermain di tim pertama.

“€ 15 juta (Rp 235 Milyar) adalah harga yang mahal,” kata Rodrigo Fernandez Lovelle, agen Lucas Perez tentang label harga yang ditetapkan oleh Arsenal.

“Lucas ingin pergi ke Piala Dunia dan bahagia di tempat di mana dia memiliki kesempatan untuk bermain.”

Perez percaya bahwa ia harus meninggalkan Arsenal untuk memenuhi ambisinya bermain bagi Spanyol di Piala Dunia 2018.

Beberapa klub seperti Deportivo dan Fenerbahce tetap menjadi klub yang paling tertarik pada si pemain depan itu – dan Perez telah mengarahkan pandangannya untuk kembali ke tim masa kecilnya di Spanyol.

Arsenal, bagaimanapun, menolak untuk membiarkan Lucas pergi sampai klub membayar harga penuh Rp 235 Milyar yang mereka minta. Pemain tersebut semakin kecewa setelah nomor jerseynya diberikan ke rekrutan anyar klub, Alexandre Lacazette.

“Dia [negosiator transfer, Dick Law] menelepon saya dan ketika mereka memberi tahu nomor itu sudah ada di situs Arsenal,” Fernandez Lovelle melanjutkan.

“Saya pikir itu tidak terlalu elegan. Setidaknya mereka tidak memberi tahu pemainnya terlebih dahulu.”

Wenger bertemu dengan Perez untuk pembicaraan mengenai kurangnya waktu bermain di awal musim lalu, saat pemain tersebut mengatakan kepada manajer Prancisnya bahwa dia tidak senang dengan kurangnya peluangnya dalam skuad utama.

“Ya, karena kami mengalami terlalu banyak striker,” kata Wenger saat ditanya apakah Lucas akan pergi musim panas ini.

“Saya tidak ingin kehilangan dia karena, bagi saya, dia adalah striker berkualitas tinggi tapi kami memiliki banyak striker.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply