‘Lucas Perez Akan Mengejutkan di Arsenal’

Arsenal sudah berhasil mendatangkan Lucas Perez. Pemain 27 tahun itu diyakini akan bisa tampil mengejutkan bersama The Gunners.

Lucas Perez didatangkan Arsenal dari Deportivo La Coruna. Dia datang hampir bersamaan dengan Shkodran Mustafi yang digaet dari Valencia. Nilai transfer keduanya dikabarkan mencapai 52 juta poundsterling.

Penampilan apik Lucas di Liga Spanyol musim lalu menjadi pertimbangan manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk merekrutnya. Dia mencetak sebanyak 17 gol dalam 36 pertandingan di Liga Spanyol.

Wenger mempunyai keyakinan tinggi bahwa Lucas akan mampu mengejutkan bersama Arsenal dengan penampilan yang sudah dia tunjukkan itu.

“Saya sangat senang karena saya yakin bahwa dia mempunyai kualitas untuk menyatu dengan baik bersama tim kami,” kata Wenger di Standard.

“Dia tak cuma pencetak gol, dia merupakan orang yang bisa melakukan kombinasi bagus dengan rekan setim, yang bisa memberi bola final dan melakukan pergerakan bagus.”

“Saya pikir orang-orang akan sedikit terkejut, karena tak ada seorang pun yang mengenal dia dengan baik. Dia sudah sedikit berpetualang mengelilingi Eropa,” imbuhnya.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply