Lucas Moura Yakin Spurs Berkembang Lebih Baik di Stadion Baru

Lucas Moura Yakin Spurs Berkembang Lebih Baik di Stadion Baru

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, yakin bahwa stadion baru The Lilywhites, White Hart Lane, akan membantu klub berkembang lebih baik lagi.

Spurs gagal pindah ke White Hart Lane sesuai jadwal yang ditentukan lantaran sistem keamanan stadion itu mengalami gangguan. Akibatnya, tim asuhan Mauricio Pochettino ini harus memainkan pertandingan-pertandingan Liga Premier Inggris di Wembley Stadium.

Kemudian dalam pertandingan Piala EFL melawan Watford mendatang, The Lilywhites terpaksa bermain di Stadium MK.

“Tottenham adalah salah satu klub besar Inggris dan, di stadion dengan kapasitas lebih besar, mereka bisa menjadi lebih besar,” kata Lucas kepada The Mirror. “Kami berada di momen paling penting untuk berkembang sebagai klub.

“Ada masa depan yang besar di sini di Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Kami bisa melaju jauh di Eropa, bahkan sekarang. Ini waktu yang menyenangkan,” imbuhnya.

Meski dikalahkan Watford di pertandingan liga sebelum jeda internasional kemarin, pemain asal Brasil ini yakin timnya mampu menantang gelar Liga Premier Inggris.

“Kami tahu kami tim yang bagus. Memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini membuktikan bahwa kami melakukan banyak hal dengan baik, dan kami bisa pergi jauh di Liga Premier Inggris musim ini,” imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Ini masih sangat awal, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk tahun ini. Kami ingin memberi para fans banyak kebahagiaan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply