Louis Van Gaal Dukung Sneijder Pindah ke Chelsea

LONDON – Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal mengaku dirinya berharap salah satu pilarĀ  skuadnya, Wesley Sneijder pindah ke raksasa London, Chelsea.

Saat ini mantan pemain Inter Milan itu masih memperkuat tim Turki, Galatasaray. Bersama mantan bomber Chelsea Didier Drogba, Sneijder sukses menyumbang gelar Liga Turki ke-19 musim lalu.

Seiring datangnya pelatih baru Jose Mourinho ke Stamford Bridge, nama Sneijder semakin sering disebut-sebut bakal dibeli Chelsea.

Jika hal itu terjadi, van Gaal sangat mendukung. Hal ini tentu demi kebaikan Sneijder agar bisa bermain di kompetisi yang lebih kompetitif. Hasil akhirnya tentu saja Van Gaal berharap Sneijder bisa memberikan konstribusi maksimal bagi Belanda di Piala Dunia 2014 tahun depan. Disamping itu, penerbangan London-Amsterdam juga jauh lebih pendek dibanding ke Turki.

“Apa yang saya pikir jika Sneijder ke Chelsea?. Penerbangan dari London ke Belanda hanya satu jam bahkan kurang. Disamping itu, dia pun memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose Mourinho,” jelas Van Gaal.

69 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply