Lopetegui Gelar Pertemuan dengan Kapten Porto

Lopetegui Gelar Pertemuan dengan Kapten Porto

Menurut laporan surat kabar harian Spanyol, Diario AS, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, telah bertemu dengan kapten FC Porto yang pernah menjadi mantan pemainnya, yakni Hector Herrera di Yeatman Hotel, Porto.

Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan memiliki minat atas punggawa Porto tersebut, di mana minat untuk mendatangkan Herrera datang dari sang pelatih, Lopetegui.

Sebagai catatan, Lopetegui pernah melatih Porto dan memiliki karier yang sukses di klub Portugal itu antara tahun 2014 hingga 2016. Tentunya, mantan pelatih timnas Spanyol itu juga telah mengetahui dengan baik soal bakat dan kualitas Herrera.

Herrera sendiri bergabung dengan juara Portugal itu dari klub asal Meksiko, Pachuca, pada 2013 lalu. Kala itu, Porto harus merogoh kocek senilai 11 juta Euro. Namun kontrak pemain internasional Meksiko itu di Estadio Dragao akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan sejauh ini belum ada proposal perpanjangan kontrak yang disepakati antara kedua belah pihak.

Laporan Diario AS kemudian menunjukkan bahwa Herrera ingin pindah ke liga yang lebih besar, setelah menghabiskan waktu selama lima musim di Portugal. Surat kabar itu kemudian mengklaim jika Herrera telah bertemu dengan mantan pelatihnya, Lopetegui.

Itu berarti Real Madrid selangkah lebih dekat untuk memboyong gelandang andalan timnas Meksiko itu. Herrera bisa menggantikan Mateo Kovacic, yang saat ini dipinjamkan ke Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply