Lolos ke Final, Bomber Liverpool ‘Ditodong’ Fans

Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Europa setelah mengalahkan Villarreal, 3-0, dalam semifinal leg kedua di Anfield, Kamis 5 Mei 2016 atau Jumat dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, Liverpool unggul secara agregat, 3-1.

Kesuksesan Liverpool lolos ke partai puncak mendapat sambutan yang begitu besar dari fansnya. Bahkan, mereka sudah berburu tiket untuk menonton laga final yang akan dihelat di St Jacob Park, Swiss, 18 Mei 2016 nanti.

Berbagai cara dilakukan fans demi mendapatkan tiket tersebut. Salah satunya adalah dengan “menodong” bomber andalan Liverpool, Daniel Sturridge.

Usai memastikan diri lolos ke final, Sturridge mengaku mendapat banyak pesan singkat yang masuk dari fans. Mantan pemain Chelsea tersebut menyatakan rata-rata dari mereka meminta bantuan untuk dicarikan tiket pertandingan final.

“Saya akan matikan ponsel. Tak ada yang akan mendapatkan tiket (dari saya). Sebab, saya harus fokus pada pekerjaan. Saya harus mengutamakan keluarga jika mau memberikan tiket,” kata Sturridge seperti dikutip BT Sport.

Di final, Liverpool bakal berhadapan dengan wakil dari Spanyol, Sevilla. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit lantaran kedua tim memiliki kepentingan berbeda.

The Reds bernafsu meraih gelar Liga Europa untuk mengobati luka mereka di musim ini. Sedangkan, Sevilla punya misi khusus untuk mencetak hattrick juara di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa tersebut.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply