Lloris: Spurs Butuh Keajaiban untuk Lolos ke Babak 16 Besar

Lloris: Spurs Butuh Keajaiban untuk Lolos ke Babak 16 Besar

Kekalahan dari Bayer Leverkusen membuat posisi Tottenham Hotspur di Grup E sedikit kritis. Kiper Spurs Hugo Lloris mengakui timnya butuh keajaiban untuk lolos.

Spurs menelan kekalahan saat menjamu Leverkusen di matchday 4 Liga Champions. Bermain di Stadion Wembley, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB, The Lilywhites takluk 0-1.

Dengan dua kekalahan, Spurs baru mengumpulkan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka kini menempati posisi ketiga di klasemen Grup E, tertinggal dua angka dari Leverkusen dan empat angka dari AS Monaco.

Untuk menjaga peluang lolos, Spurs harus meraih hasil maksimal di dua laga tersisa, tandang ke markas Monaco dan menjamu CSKA Moscow. Tapi, secara matematis, Spurs juga harus berharap Monaco dan Leverkusen tak meraih hasil maksimal di pertandingan sisa.

Lloris mengakui Spurs tak dalam posisi yang menguntungkan. Kiper asal Prancis itu menyebut Spurs butuh keajaiban untuk lolos ke babak 16 besar.

“Kami bekerja keras musim lalu untuk masuk ke Liga Champions dan kami tidak boleh menyia-nyiakan semuanya, kami harus siap untuk dua laga berikutnya dan mencoba meraih keajaiban,” ujar Lloris seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak ingin berpikir kami sudah tersingkir dari kompetisi ini. Saya pikir masih ada dua laga dan enam poin, kami harus yakin.”

“Benar bahwa kami tidak boleh ada di situasi yang lebih buruk hari ini tapi itulah sepakbola dan kadang Anda harus membuat keajaiban,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply