Ljungberg Menolak Setop Bicara soal Empat Besar

Freddie Ljungberg yakin Arsenal mampu finis empat besar musim ini kendati kemudian dikecam. Ia menegaskan Arsenal mesti yakin dengan target tersebut.

Arsenal saat ini tercecer di urutan 10 klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengumpulkan 19 poin dari 15 pertandingan sejauh ini, tertinggal 10 poin dari Chelsea di urutan empat.

Ljungberg, yang menjabat sebagai caretaker Arsenal, percaya empat besar tidaklah mustahil untuk diraih. Hal ini sempat dikecam mantan penyerang Chelsea dan Celtic, Chris Sutton, yang kini jadi analis BT Sport dan BBC Radio 5 Live.

Kecaman itu bukannya tanpa dasar. Arsenal tanpa kemenangan di tujuh laga terakhir Liga Inggris, empat kali imbang dan tiga kali kalah termasuk dari Brighton & Hove Albion tengah pekan kemarin.

Jelang laga tandang kontra West Ham United, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB, Ljungberg menegaskan keyakinannya.

“Tidak, saya rasa kami tidak boleh berhenti membicarakan empat besar. Tapi buat kami, yang terpenting adalah fokus ke apa yang kami lakukan di sini dan tidak melihat ke atas, bawah, samping,” kata Ljungberg dikutip Sky Sports.

“Kami cuma perlu fokus ke permainan dan kepercayaan diri kami. Kami perlu mengubah laju menurun ini, laga nanti akan jadi ajang besar, tapi mungkin akan bagus buat para pemain kami.”

“Mereka bisa sedikit bersantai dan konsentrasi ke pertandingan dan semoga mereka melakukan apa yang mereka lakukan ketika kami masuk ke lapangan di babak kedua,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply