Liverpool, Tottenham dan Arsenal, Rebutkan Pemain Real Madrid Ini

Tiga klub elit Inggris, Liverpool, Tottenham dan Arsenal adu cepat untuk mendapatkan pemain yang bakal dilepas Real Madrid, Dani Ceballos yang berusia 22.

Menurut laporan Marca.com, Real Madrid kini surplus pemain setelah merekrut empat pemain baru. Mereka itu Eden Hazard, Eder Militao, wonderkid Rodrygo dan penyerang Luka Jovic.

Ceballos bergabung dengan Real Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017. Namun dia tidak mendapatkan tempat sebagai pemain utama, hanya sebagai pemain pengganti.

Tercatat Ceballos hanya main pada 17 pertandingan di La Liga 2018/2019. Secara keseluruhan Ceballos 35 kali main untuk Madrid dan sudah mencetak 5 gol.

Dalam skema terbaru pelatih Zinedine Zidane, Ceballos tak masuk hitungan meski dia sempat masuk tim nasional Spanyol. Tampaknya, Zidane masih menunggu kedatangan Paul Pogba dari Manchester United untuk posisi gelandang.

Bagi Tottenham, Ceballos bisa menjadi pengganti jika Christian Eriksen pindah ke klub lain. Demikian pula untuk Arsenal, Ceballos dapat menempati posisi Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus.

Sedangkan untuk Liverpool, tenaga Ceballos dapat memperkuat The Reds dalam rangka menahan laju Manchester City yang mengincar gelar Liga Primer Inggris untuk ketiga kalinya secara beruntun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply