Liverpool Tersanjung Diminati Barcelona

LIVERPOOL – Kiper utama Liverpool Pepe Reina mengaku tersanjung dengan ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Namun Reina menegaskan kalau dirinya masih betah tinggal di Liverpool.

Nama Reina memang disebut-sebut menjadi salah satu kandidat calon pengganti Victor Valdes yang bakal meninggalkan Barca. Reina dinilai sebagai sosok kiper yang tepat dengan gaya permainan Barca.

Namun pemain timnas Spanyol itu mengaku belum berfikir meninggalkan Anfield. Kontrak terakhir Reina baru akan berakhir di tahun 2016 mendatang.

“Saya masih menyisakan kontrak tiga tahun di Liverpool. Saya sangat puas dan nyaman di sini, begitupun keluargaku yang bahagia,” ujar Reina.

“Kabar kepindahanku ke Barcalona memang terus bergulir dan tak bisa dikontrol. Jujur aku tersanjung Barcelona tertarik denganku.”

“Sampai saat ini belum ada hal serius namun saya tak tahu jika kedua tim telah bernegosiasi dengan agenku.”

Reina sendiri sebenarnya sudah tidak asing bermain di Nou Camp karena dia lahir dari sana. Setelah menjadi pemain profesional, Barcelona menjual Reina ke Villareal pada tahun 2002 silam hingga akhirnya berlabuh di Liverpool.

“Saya memiliki tahun-tahun yang indah bersama Barcelona. Aku bahkan bermain lebih dari 50 pertandingan saat masih berusia di bawah 20 tahun. Hal itu membuatku berkembang,” pungkas kiper yang kini berusia 30 tahun itu.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply