Liverpool Tak Yakin City Akan Terpeleset, tapi…

Liverpool Tak Yakin City Akan Terpeleset, tapi…

Liverpool tak yakin bahwa Manchester City akan terpeleset dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Tapi, The Reds masih menyimpan harapan untuk juara.

Di lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB, Liverpool memetik kemenangan dramatis 3-2 atas Newcastle United. Tambahan tiga angka ini mengantarkan tim asuhan Juergen Klopp ke puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 94 poin. Mereka unggul dua poin dari The Citizens di posisi kedua.

City baru akan memainkan laga dengan Leicester City di Etihad Stadium, Selasa (5/5) dinihari WIB. The Foxes jelas bukan lawan yang mudah, mereka baru saja menghajar tim enam besar lainnya, Arsenal tiga gol tanpa balas.

Pemain Liverpool, Andy Robertson, menyebutkan bahwa City masih memegang kendali dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

“Kami kembali meletakkan tekanan ke Manchester City, tapi mereka mempunyai waktu delapan hari untuk bersiap melawan Leicester, jadi saya yakin bahwa mereka akan siap,” kata Robertson di Sky Sports.

“Kami tak membayangkan apapun, tapi kami selalu berharap,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply