Liverpool Tak Berutang Apa-apa ke Southampton Jika Menangkan Liga Champions

Liverpool Tak Berutang Apa-apa ke Southampton Jika Menangkan Liga Champions

Liverpool telah memboyong sejumlah pemain Southampton dalam beberapa musim terakhir, tetapi The Reds tidak akan berutang apa pun ke klub itu jika berhasil menjuarai Liga Champions.

Skuad Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions malam ini, namun meskipun The Reds diperkuat sejumlah mantan pemain Southampton, tidak ada aliran uang ke The Saints jika raksasa Merseyside itu menjadi juara Eropa.

Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Sadio Mane, Adam Lallana, dan Virgil van Dijk semuanya pergi dari St Mary’s untuk pindah ke Anfield dalam beberapa tahun terakhir.

The Saints telah mendapatkan banyak uang dari Liverpool dari hasil penjualan pemain-pemain mereka tersebut tetapi The Times mengklaim bahwa jika The Reds memenangkan trofi keenam Liga Champions mereka, tidak akan aliran uang ke klub pantai selatan Inggris tersebut.

Laporan itu mengklaim, pembayaran bonus untuk sejumlah pemain di atas hanya berdasarkan penampilan The Reds untuk lolos ke Liga Champions.

Liverpool sudah memastikan diri bermain dalam kompetisi antar kub paling bergengsi di Eropa itu musim depan usai menempati posisi keempat di klasemen Liga Inggris.

The Reds mendatangkan mantan The Saints lainnya, Alex Oxlade-Chamberlain pada awal musim dari Arsenal untuk menambah panjang daftar mantan Southampton di Anfield, tetapi musim gelandang tersebut tidak berjalan dengan baik setelah ia mengalami cedera lutut.

Liverpool jelas merupakan salah satu customer terbaik Southampton dalam beberapa tahun terakhir. Tampaknya The Reds akan mendapatkan keuntungan sekarang seiring membaiknya performa Mane, Lallana dan Van Dijk.

Lovren mungkin telah membuat sejumlah kesalahan besar selama waktunnya di Anfield tetapi bek asal Kroasia itu selalu tampil mati-matian dan telah memperlihatkan beberapa performa berkualitas, terutama selama kompetisi di Liga Europa beberapa tahun yang lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply