Liverpool Sukses Boyong Striker Celta Vigo

LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan telah sepakat dengan Celta vigo untuk memboyong striker Iago Aspas. Untuk memboyong bomber 25 tahun itu The Reds mengeluarkan uang sebesar 6 juta poundsterling.

Aspas sendiri bakal melakoni laga terakhir bersama Celta menghadapi Espanyol di akhir pekan ini. Setelah laga pamungkas itu, Aspas dijadwalkan akan terbang ke Liverpool untuk membicarakan persoalan pribadi dan juga menjalani tes kesehatan.

Sebenarnya Aspas juga diminati Swansea City dan juga Valencia, tetapi pelatih Liverpool Brendan Rodgers bertindak cepat untuk memenangkan persaingan tersebut.

Aspas diminati beberapa klub karena penampilannya yang gemilang bersama Celta Vigo. Meskipun saat ini timnya terancam terdegradasi, Aspas sudah menyumbang 12 gol di sepanjang musim ini.

Rodgers gencar mengincar pemain depan menyusul hukuman larangan bertanding yang diterima Luis Suarez akibat menggigit Branislav ivanovic. Hal ini membuat pemain depan Liverpool hanya Daniel Sturridge dan Fabio Borini yang bisa dimainkan diawal musim depan.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply