Liverpool Siasati Banyaknya Pemain Cedera di Laga Kontra Wolves

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, rencananya akan mainkan kembali James Milner sebagai bek kanan the Reds saat Liverpool tandang ke markas Wolverhampton pada Sabtu (22/12) dinihari WIB.

James Milner, 32 tahun, absen pada akhir pekan lalu saat Liverpool menang atas Manchester United untuk mencegah agar ia tak alami cedera yang lebih parah. Selama karirnya sebagai pesepakbola, Milner memang telah dimainkan di berbagai posisi, termasuk lini tengah, sayap maupun di pusat lini pertahanan.

“Manajer telah membuat keputusan. Itu hal yang benar untuk tidak mempertaruhkan saya di akhir pekan lalu, jadi semoga saya akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya,” ujar James Milner.

Ketersediaan james Milner di laga kontra Wolverhampton akan memungkinkan Jurgen Klopp untuk gantikan Nathaniel Clyne, yang sebenarnya baru bermain penuh selama 90 menit untuk ketiga kalinya sejak Mei 2017 saat Liverpool bertanding melawan Setan Merah.

Sementara Trent Alexander-Arnold akan masuk dalam antrean pemain Liverpool untuk kembali ke posisinya sebagai bek kanan. Tapi kemungkinan besar ia masih akan absen akibat cedera kaki yang dialaminya saat menang 1-0 atas Napoli pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply