Liverpool, Sebuah Langkah Lain untuk MU yang Lebih Kuat

Manchester United sudah melangkah di jalur yang tepat, mengandaskan tiga tim besar. Kini giliran Liverpool jadi ujian selanjutnya.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Usai kalah 1-3 di Anfield pada pertemuan pertama medio Desember lalu, MU niscaya bernafsu untuk membalas.

Kondisi tim juga ini sudah berbeda. MU kembali ke jalur positif di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember.

Rekor 11 kemenangan dari 13 laga di semua ajang bersama Solskjaer berhasil diraih. Bahkan tiga di antaranya diraih ketika menghadapi para rival besar macam Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Kini ujian lain datang untuk MU. Liverpool melawat ke Old Trafford membawa sejarah persaingan yang panjang dan pertaruhan gengsi dua tim tersukses di Inggris.

“Kami ingin membangun tim yang layak untuk sejarah Manchester United dan (mengalahkan Liverpool) sebuah langkah ke sana. Tandang ke Tottenham, Arsenal, Chelsea, rasanya fantastis memenangi tiga laga itu,” kata Solskjaer dilansir Guardian.

“Kami ingin ada di empat besar dan kini akan menghadapi Liverpool. Kami sadar betapa pentingnya laga ini bagi Manchester United, para staf, dan suporter. Kami menantikan sebuah tantangan lain untuk tim ini.”

“Kami telah mengambil beberapa langkah ke arah yang benar dalam proses untuk menjadi sebuah tim yang bisa menantang di titik lebih tinggi di liga,” tutur Solskjaer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply