Liverpool Kirim Jet Pribadi Jemput Sadio Mane

Sadio Mane diperkirakan akan bermain melawan Chelsea pada Selasa (31/1) nanti setelah Liverpool mengirimkan jet pribadi untuk mengantarkan Mane dari Gabon menuju Inggris.

Dalam tiga pekan terakhir, Mane memang sedang membela tim nasional Senegal di turnamen Piala Afrika. Pada Sabtu (28/1), Senegal tersingkir di perempat final setelah kalah dari Kamerun melalui drama adu penalti.

Mane yang menjadi salah satu algojo dalam adu penalti itu gagal menyelesaikan tugasnya dan di akhir pertandingan menangis tersedu.

Dikabarkan The Telegraph, pemilik Liverpool Fenway Sports Group menginginkan Mane segera kembali sehingga menyediakan transportasi khusus untuk bomber 24 tahun itu.

Aksi ini bukan pertama kali dilakukan Liverpool. Ketika Roberto Firmino dan Philippe Coutinho membela Brasil pun Liverpool mengirimkan jet pribadi untuk membawa keduanya segera kembali ke Inggris.

Kehadiran Mane saat ini memang dibutuhkan Liverpool yang sedang terpuruk. Tanpa Mane yang merupakan penyerang tersubur The Reds musim ini di Liga Inggris dengan sembilan gol, Liverpool baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Stadion Anfield.

Liverpool kalah 2-3 dari tim papan bawah Liga Primer Inggris, Swansea, dan juga ditekuk 0-1 Southampton di semifinal Piala Liga. Mereka kemudian tersingkir di Piala FA setelah ditekuk 1-2 oleh Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan ini.

The Reds akan menghadapi momen-momen genting yang bisa menentukan nasib mereka dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions.

Setelah menjamu Chelsea, Liverpool akan melawat ke markas Hull City dan kemudian menghadapi Tottenham di Anfield.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply