Liverpool Ikut Memburu Gianluigi Donnarumma

Liverpool Ikut Memburu Gianluigi Donnarumma

Liverpool ikuti perburuan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Demikian laporan terakhir yang berkembang di Italia.

Corriere dello Sport mengklaim, Liverpool yang akan segera hadapi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, di final 26 Mei mendatang, bisa datangkan Gianluigi Donnarumma sebagai alternatif bagi Loris Karius.

Tapi, Liverpool tidak sendirian, karena Gianluigi Donnarumma juga diincar PSG dan Barcelona, ​​bahkan Manchester United.

Kiper AC Milan itu diperkirakan akan tinggalkan San Siro pada musim panas mendatang, setelah ia menjadi penjaga gawang yang tak disukai fans AC Milan dan agennya, Mino Raiola, juga tengah mencari celah untuk pindahkan kiper berusia 19 tahun itu.

Donnarumma sempat jadi sorotan pada musim panas lalu, setelah ia menolak untuk tanda tangani kesepakatan barunya dengan Milan, sebelum akhirnya menyetujuinya. Meskipun lakoni musim yang cemerlang, namun Donnarumma lakukan beberapa kesalahan ‘mengerikan’ di final Coppa Italia melawan Juventus yang baru lalu. Akibatnya, Donnarumma kembali mendapat perlakuan tak menyenangkan dari para fans Milan pada akhir pekan lalu.

Sejauh ini, Liverpool dilaporkan puas dengan performa Karius. Namun, the Reds vebar-benar ingin dapatkan alternatif baginya.

Milan sendiri tidak akan menjadi berlaga di Liga Champions musim depan. Klub itu bahkan kemungkinan juga punya masalah Financial Fair Play di musim panas nanti, karena pengeluaran besar-besaran mereka di awal musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply