Liverpool Harusnya Sudah 3 Tahun Lalu Selesaikan Masalah Kiper Utama

Liverpool Harusnya Sudah 3 Tahun Lalu Selesaikan Masalah Kiper Utama

Liverpool sudah mencari seorang kiper utama selama tiga tahun, dan Loris Karius dinilai bukanlah jawaban mereka atas masalah tersebut. Demikian pendapat dari mantan pemain depan The Reds, Craig Bellamy.

Kiper asal Jerman itu dikritik oleh banyak pihak, setelah tampil mengecewakan dalam pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid pada akhir Mei lalu. Kemudian beredar kabar yang mengatakan bahwa Jurgen Klopp kini sedang berburu kiper nomor satu klub menjelang musim 2018/19, yang mana Alisson, Jan Oblak dan Jack Butland disebut-sebut sebagai calon potensial.

Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan bahwa Klopp masih ingin mempertahankan Karius di Merseyside, meskipun kiper berusia 25 tahun itu melakukan blunder lainnya dalam pertandingan persahabatan pra-musim The Reds melawan Tranmere beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Bellamy, menegaskan bahwa Karius tidak layak untuk menjadi kiper nomor satu The Reds. Dia juga mengatakan bahwa klub seharusnya sudah menyelesaikan masalah itu sejak tiga tahun lalu.

“Mereka membutuhkan kiper baru selama dua atau tiga tahun terakhir,” kata Bellamy kepada Starsport. “Ini bukan masalah Karius di final yang mengubah pendapat saya tentang itu, tapi ini telah berlangsung untuk waktu yang sangat lama.”

“Mereka membutuhkan penjaga gawang baru, tetapi mereka membutuhkan kiper yang nyaman untuk Klopp. Mereka sudah putus asa untuk posisi kiper selama tiga tahun, dan bukan final yang membuat semua orang mengatakannya.

“Semua orang sudah menyadarinya untuk waktu yang lama. Tidak ada yang merasa nyaman dengan situasi kiper Liverpool, dan itu perlu ditangani,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply