Liverpool Harus Tenangkan Saraf

Liverpool Harus Tenangkan Saraf

Bek Liverpool, Andrew Robertson, bersikeras bahwa dirinya perlu menenangkan urat saraf untuk memberi mereka keuntungan menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Robertson telah menikmati musim yang menonjol baik di dalam negeri maupun di panggung Eropa bersama The Reds. Dan pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut menjadi starter yang pasti untuk tim Jurgen Klopp di lag final yang kn berlangsung di Olimpiyskiy Kiev.

“Ini semua tentang bagaimana saya menenangkan saraf. Saya perlu menenangkannya untuk keuntungan saya. Kami telah melakukan itu sejauh ini,” kata Robertson, seperti dikutip oleh Daily Mail.

“[Terhadap] Roma, kami akan merasa gugup, [melawan] Man City, tetapi kami menggunakannya untuk keuntungan kami. Kami menggunakannya untuk mendorong kami dan bukannya menghindar dari tantangan.

“Itulah yang harus kami lakukan [saat melawan Real], dari peluit pertama yang saya butuhkan untuk menggunakan saraf dan segala sesuatu yang menyertainya dengan cara yang benar.

“Mudah-mudahan kalau kita bisa, maka kita bisa menampilkan pertunjukan yang bagus untuk diri kita sendiri, kinerja yang bagus, dan jika kita bisa maka kita percaya kita bisa mendapatkan trofi,” tandas Robertson

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply