Liverpool Fokus ke Diri Sendiri, Bukan Manchester City

Liverpool Fokus ke Diri Sendiri, Bukan Manchester City

Liverpool terus membayang-bayangi Manchester City di klasemen Liga Inggris. Tapi, fokus Si Merah bukan kepada The Citizens.

Hingga pekan ke-13, tinggal Manchester City dan Liverpool tim yang belum terkalahkan di Premier League. City ada di puncak klasemen sementara dengan 35 poin, diikuti Liverpool di bawahnya dengan selisih hanya dua poin.

Meski kompetisi masih panjang, keduanya dianggap punya peluang tertinggi meraih gelar Premier League. The Reds dan The Citizens sejauh ini memang tampil paling konsisten.

Saat Chelsea akhirnya menelan kekalahan pertama di tangan Tottenham Hotspur, Liverpool dan City sama-sama menang meyakinkan. Pasukan Juergen Klopp menggilas Watford 3-0, sedangkan anak didik Josep Guardiola menghabisi West Ham United 4-0.

“Kami akan mencoba berada di sana sampai akhir nanti,” ujar Xherdan Shaqiri menyoal daya saing Liverpool seperti dilansir Mirror.

“Kami tak perlu melihat City dan hanya perlu memperhatikan diri sendiri. Kami hanya harus fokus dari laga ke laga dan melihat ada di mana pada akhir musim nanti,” lanjut dia.

“Ketika Anda menang di laga seperti melawan Watford, Anda akan merasa bisa bertarung hingga akhir untuk banyak hal. Jadi saya pikir kami akan terus berjuang, terus bekerja keras, dan terus menang,” kata Shaqiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply