Liverpool dan West Ham Siap Perebutkan Joe Hart

Kubu Liverpool dan West Ham United dikabarkan siap memperebutkan kiper Torino, Joe Hart. Kiper pinjaman dari Manchester City itu telah menemukan kembali kepercayaan dirinya tampil bersama Il Toro di Liga Serie-A Italia.

Hart yang terasingkan dari skuat City dibawah arahan Josep Guardiola musim ini. Membuat kiper 29 tahun tersebut memutuskan menerima tawaran peminjaman yang diajukan Torino, ketimbang hanya menjadi pemanis bangku cadangan City.

Namun, Torino diyakini tak akan mempertahankan Hart musim depan karena upahnya yang tinggi. Pulang ke Liga Primer Inggris pun dianggap menjadi pilihan paling realistis yang bisa diambil Hart.

he Sun melaporkan jika Liverpool dan West Ham siap mengajukan tawaran kepada City untuk merekrutnya. Kedua tim tersebut tengah mencari sosok ideal yang bisa diandalkan di bawah mistar.

Liverpool memang ngotot mendatangkan Hart untuk membawa pengalamannya ke Anfiled. The Reds menilai keberadaan Loris Karius dan Simon Mignolet masih belum membuat mereka merasa aman karena sering membuat kesalahan.

Sementara, meski West Ham menjadi klub kedua yang difavoritkan mendapatkan Joe Hart. Namun, The Hammers sudah lebih dahulu berani mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound (Rp248 miliar). (Football-Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply