Liverpool Belum Terkalahkan, Ini Ucapan Sombong Alisson Becker

Liverpool Belum Terkalahkan, Ini Ucapan Sombong Alisson Becker

Pemain sepak bola anyar Liverpool, Alisson Becker yakin bahwa timnya akan mendapatkan gelar Premier League – kasta teratas Liga Inggris – musim ini. Selain itu dirinya pun mengingatkan untuk tetap bermain baik dalam setiap pertandingan.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, Alisson menyatakan bahwa Liverpool bermain baik pada setiap pertandingannya. Itu terbukti ketika Liverpool sama sekali belum menelan kekalahan sejak awal musim 2018/19 ini.

“Liverpool mampu bermain baik pada setiap pertandinganya. Saya yakin untuk musim ini kami akan mendapatkan sesuatu yang penting dan berharga.” ujar Alisson Becker.

“Masih banyak pertandingan yang harus kami lewati. Saya harap lini bertahan sama kuatnya dengan lini serang yang kami punya saat ini.” tambahnya.

Saat ini Liverpool menduduki peringkat kedua klasemen dengan torehan 26 poin. Akhir pekan ini, mereka akan mendapat ujian sulit kala bertandang ke markas Arsenal pada Minggu (04/11/2018) dini hari WIB.

“Pertandingan melawan Arsenal akan menjadi pertandingan penting. pertandingan nanti akan berjalan dengan tempo yang sangat tinggi selain itu dalam 10 pertandingan terakhir Arsenal belum mengalami kekalahan di setiap ajang.” tutupnya.

Sekedar Informasi, Alison Becker didatangkan dari AS Roma. Liverpool memberikan mahar sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp 981 milliar rupiah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply