Lionel Messi Sebut Ronaldo Pemain Fenomenal

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memuji rivalnya Cristiano Ronaldo. Messi mengatakan penyerang Real Madrid tersebut tak kenal lelah untuk terus menjadi yang terbaik.

Messi menilai semangat Ronaldo untuk menjadi yang terbaik salah satunya dipengaruhi dari rivalitas mereka.

“Kami mencoba untuk mencapai pretasi terbaik setiap tahun untuk tim kami. Apa yang orang-orang katakan di luar itu, saya pikir bukan suatu hal yang penting,” kata Messi seperti yang dikutip ESPN, Kamis (8/6).

“Dia pemain fenomenal yang berkualitas. Seluruh dunia tahu, dan itulah kenapa dia menjadi pemain terbaik di dunia,” katanya menambahkan.

Messi gagal membawa Barcelona meraih gelar La Liga musim ini. Gelar tersebut direbut Madrid yang mencatat 93 poin di akhir musim, sedangkan Barca hanya terpaut tiga poin di bawahnya.

“Kapan pun musim La Liga dimulai, itu harus lebih baik dari yang sebelumnya. Kami bermain untuk meraih prestasi yang lebih baik, mendapat gelar, berada di final Liga Champions, memenangkan La Liga,” ucap Messi.

“Semua itu tidak terjadi di tahun ini. Kami mencoba mencapainya, tapi itu tidak terjadi. Kami mengakhirinya dengan La Copa. Kami harap tahun mendatang lebih baik dalam segala aspek.”

Selain juara La Liga dan Liga Champions, Ronaldo juga menjadi atlet dengan bayaran termahal sedunia. Hal itu muat dalam majalah ekonomi Forbes lewat daftar 100 atlet dengan bayaran tertinggi sedunia yang dirilis pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply