Lionel Messi Berusaha Ubah Susunan Pemain Barcelona

Lionel Messi Berusaha Ubah Susunan Pemain Barcelona

Lionel Messi sudah sejak lama kita dengar menjadi figur lebih penting daripada manajer tim baik di Barcelona maupun Timnas Argentina. Berita ini mungkin membuktikan pengaruhnya di Camp Nou.

Barcelona catatkan awal musim yang mengesankan, tapi ada laporan mengklaim bahwa Lionel Messi masih ingin melakukan perubahan pada susunan pemain Ernesto Valverde.

Barcelona amankan Piala Super Spanyol awal bulan ini, dan telah memenangkan dua laga pertama musim di Liga Spanyol, yakni menang atas Deportivo Alaves dan Real Valladolid.

Pada dua kesempatan tersebut, Ousmane Dembele mencetak gol-gol penting dan tampaknya ia bergerak ke arah yang benar dalam membuktikan dirinya layak dibeli dengan harga mahal oleh Barca setelah musim pertamanya yang sulit akibat cedera.

Namun, menurut laporan Don Balon, Lionel Messi tetap tidak yakin dengan gaya bermain atau bahwa kemampuannya bisa cocok dengan gaya Barcelona.

La Pulga lebih suka Philippe Coutinho bermitra bersama di lini depan, dengan satu perekrutan musim panas Arthur mengisi posisi gelandang yang ditinggalkan mantan pemain Liverpool tersebut.

Berita ini sedikit berbeda dengan laporan pekan lalu yang mengatakan, kerjasama antara Messi dan Dembele semakin baik, ungkap The Express. Jadi belum jelas dan akurat, sistem serta rekan setim mana yang lebih disukai oleh superstar asal Argentina tersebut.

Dengan hasil positif yang akhir-akhir ini, Ernesto Valverde tampaknya sudah memainkan susunan pemain serta strategi yang tepat. Keberhasilan Dembele mencetak gol-gol penting, dan memiliki dampak positif setelah kesulitannya tahun lalu, bisa membuatnya tetap bertahan di skuad inti Barcelona.

Namun jika pemain muda asal Prancis dicoret dari starting line-up Barca pada akhir pekan ini, hal itu akan menunjukkan pengaruh Messi yang sangat kuat atau mungkin Valverde masih ragu-ragu soal kontribusi Dembele.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply