Lingard Sedang On Fire

Lingard Sedang On Fire

Manchester United tengah menikmati performa gemilang dari Jesse Lingard belakangan ini. Lingard kembali menjebol gawang lawan untuk membantu MU menang.

Lingard menjadi pemecah kebuntuan ketika MU menghadapi Derby County pada laga babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB. Gelandang serang berusia 25 tahun itu mencetak gol di menit ke-84 untuk membawa The Red Devils memimpin.

MU akhirnya memenangi laga dengan skor 2-0 setelah Romelu Lukaku mencetak gol kedua di menit ke-90.

Gol ke gawang Derby menjadi gol ke-11 Lingard dalam 27 pertandingan bersama MU pada musim ini. Di antara semua pemain MU, dia cuma kalah subur dari Lukaku (16 gol).

Lingard mencetak empat gol dalam empat laga terakhirnya, termasuk ketika memborong dua gol untuk menyelamatkan MU dari kekalahan dari Burnley di Old Trafford.

“Jesse Lingard sedang on fire sekarang. Dia harus terus berusaha menembak. Dia berada dalam momen di mana segalanya berjalan baik. Tapi, dia pantas mendapatkannya, dia terus bergerak,” puji rekan setim Lingard, Ander Herrera, kepada BBC Sport.

Herrera mengakui bahwa laga melawan Derby tak berjalan mudah. Kendati MU memainkan nyaris semua pemain intinya, mereka kesulitan untuk mencetak gol.

“Sampai Anda mencetak gol, itu sulit. Saya pikir ini adalah satu permainan terbaik kami musim ini. Setiap orang merasakan bagian dari permainan, mengalirkan bola. Saya pikir kami bermain sangat baik,” ujarnya.

“Tapi, jika Anda tak mencetak gol, pertandingan selalu terbuka dan itulah yang terjadi. Kami pantas menang dengan lebih banyak gol,” kata gelandang asal Spanyol itu.

Piala FA bisa dibilang menjadi kompetisi yang memberi peluang juara paling realistis bagi MU pada musim ini. Herrera pun berharap timnya mengakhiri musim dengan trofi.

“Kami bisa optimistis dengan paruh kedua musim. Kami adalah Manchester United. Klub ini adalah tentang titel-titel,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply