Lingard: MU Sedang Kompak-Kompaknya

Menurut Jesse Lingard, skuat Manchester United saat ini sedang kompak-kompaknya. Ada kebersamaan dan rasa percaya diri besar.

Di bawah arahan Jose Mourinho, The Red Devils sejauh ini masih ikut bersaing di keempat ajang yang mereka ikuti; Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Di Premier League, MU saat ini menempati posisi enam tanpa terkalahkan di 13 pertandingan terakhir — tujuh kali menang dan enam kali seri.

Sedangkan di Liga Europa, ‘Setan Merah’ akan menghadapi Saint Etienne di babak 32 besar pada bulan Februari. Selain itu MU juga baru saja memastikan ke final Piala Liga Inggris dan babak kelima Piala FA.

“Semua pemain saat ini merasa sangat percaya diri. Saat ini semuanya sedang merasa dalam kondisi terbaik,” ujar Lingard kepada Sky Sports.

“Itu dikarenakan semangat tim, pertandingan-pertandingan yang kami menangi. Ada rasa kebersamaan besar di skuat, dalam 3-4 bulan terakhir kami sudah jadi sedemikian padu.

“Semua pemain saling berbicara satu sama lain, kami jadi benar-benar kompak, dan juga mulai memperlihatkannya di lapangan,” tutur pemain asal Inggris berusia 24 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply