Lindelof Tiba di Carrington, Segera Jalani Tes Medis dengan MU

Manchester United segera menjadikan Victor Lindelof sebagai rekrutan pertamanya. Si pemain telah tiba di tempat latihan klub, untuk menjalani tes medis.

Akhir pekan lalu, MU mengumumkan telah menjalin kesepakatan dengan Benfica untuk mendatangkan Lindelof. Uang sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 521 miliar) diyakini menjadi tebusannya.

Kepindahan Lindelof ke MU segera tuntas. Pada Rabu (14/6/2017), Lindelof tiba di Carrington dengan menumpang mobil Chrevolet berwarna merah meyala.

Menurut kabar di media-media Inggris, bek berusia 22 tahun itu telah setuju dikontrak MU selama empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Dalam 10 hari terakhir, Lindelof sedang berlaga di ajang internasional bersama Swedia. Dia tampil saat Swedia mengalahkan Prancis 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat lalu.

Lini belakang memang jadi sektor yang ingin diperkuat MU. Cedera yang dialami Marcos Rojo serta tanda tanya di masa depan Phil Jones, Chris Smalling, serta Luke Shaw membuat Jose Mourinho mencari suntikan tenaga baru.

Lindelof bergabung dengan Benfica dari klub Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Sejak saat itu, Lindelof sudah tampil 72 kali dan mengantar Benfica menjuarai Liga Portugal sebanyak tiga kali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply