Lindelof : Jangan Remehkan Timnas Swedia

Lindelof : Jangan Remehkan Timnas Swedia

Timnas Swedia kontra timnas Inggris di perempat final Piala Dunia 2018 Rusia, Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB. Pertandingan itu juga akan menjadi pembuktian Inggris sebagai salah satu tim kuat di Piala Dunia kali ini.

Meski demkian, The Three Lions pantang meremehkan Swedia. Tim mana pun yang berhasil menembus delapan besar Piala Dunia tentu memiliki kekuatan masing-masing. Swedia pun demikian.

Sementara itu, Victor Lindelof, bek Swedia, paham betul kemampuan timnya dan gaya bermain Inggris, dia sendiri sudah belajar sepak bola Inggris bersama Manchester United. Lindelof juga memperingatkan Inggris untuk tak meremehkan timnya, karena dirinya yakin Swedia bisa menang.

“Kami adalah negara yang harus dianggap serius. Kami sudah melawan tim hebat dan mereka kesulitan melawan kami. Jadi, saya bahagia untuk tim ini,” ucap Lindelof di tribalfootball.

“Saya rasa akan sulit melawan kami karena kami bertahan dengan sangat baik dan tidak mudah menemukan ruang di antar lini. Sulit untuk lawan karena kami bekerja sangat keras untuk satu sama lain,” sambungnya.

Bukan hanya itu, salah satu kekuatan Swedia lainnya adalah kepercayaan antar rekan setim. Dia percaya tidak banyak tim yang bisa membongkar pertahanan Swedia.

“Kami 100 persen memercayai satu sama lain. Itu penting. Anda harus memercayai pemain di sebelah Anda, di depan Anda dan di belakang Anda dan kami punya kepercayaan itu,” katanya.

“Tidak akan ada ruang untuk mereka (Inggris), kami bertahan sangat baik. Semua 11 pemain di lapangan bertahan jadi tidak mudah mencetak gol ke gawang kami,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply