Libur Kompetisi, Persija Genjot Latihan Demi Pertajam Lini Depan

Persija Jakarta memanfaatkan waktu libur kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) dengan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebelum kembali bersaing, ‘Macan Kemayoran’ fokus memperbaiki lini depan.

Persija telah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak beberapa hari yang lalu. Selama di sana, Ismed Sofyan dkk digeber latihan taktik dan strategi.

Pelatih Persija Muhammad Zein Alhadad mengatakan fokus timnya latihan di Yogyakarta adalah untuk membentuk permainan yang lebih cepat dan tajam. Sebab, dalam dua laga terakhir Persija di bawah pelatih baru belum juga mendapatkan kemenangan.

“Target kami di sini, kami ingin memperbaiki permainan anak-anak. Saya ingin membangun serangan yang baik dan cepat,” ujar pelatih yang akrab disapa Mamak itu melalui pesan singkatnya, Kamis (22/9).

Untuk memantapkannya, Persija rencananya akan menggelar laga ujicoba dengan tim lokal. Salah satunya adalah PSS Sleman dalam waktu dekat.

“Di situ saya melihat apakah strategi yang saya inginkan bisa berjalan dengan baik. Saya tidak mau memikirkan kalah atau menang,” katanya.

Persija Jakarta saat ini terpuruk di papan bawah klasemen dengan menempati posisi 16. Dalam 14 laga terakhir, tim ibu kota selalu gagal meraih kemenangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply