Lewandowski Perpanjang Kontrak Hingga 2023

Robert Lewandowski menegaskan komitmennya untuk Bayern Munich. Penyerang asal Polandia itu baru saja meneken kontrak baru hingga 2023.

Lewandowski sudah memasuki musim keenamyna berseragam Bayern. Sejak ditransfer cuma-cuma dari Borussia Dortmund pada 2014, Lewandowski telah mencetak 197 gol dari 246 penampilan.

Rekor gol luar biasa itu membuat Lewandowski banyak diincar klub-klub top Eropa, Musim panas ini namanya sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Tapi, Lewandowski tak tergoda untuk pindah dan malah melanjutkan masa pengabdiannya untuk klub Bavaria itu. Lewandowski memperpanjang kontraknya hingga empat tahun ke depan.

“Bayern sudah jadi rumah keduaku. Di samping itu, aku dan keluargaku sudah nyaman di Munich,” ujar Lewandowski di situs resmi klub.

“Aku yakin kami bisa meraih banyak hal dalam beberapa tahun ke depan. Bayern adalah salah satu dari tiga klub besar dunia, dan kami punya tim yang luar biasa. Aku sangat bangga jadi bagian klub ini,” sambungnya.

Musim ini Lewandowski langsung tancap gas dengan mencetak lima gol dari dua laga Bundesliga, termasuk hat-trick ke gawang Schalke 04 akhir pekan kemarin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply