Leonardo Bonucci Ingin Gabung Manchester City

Leonardo Bonucci Ingin Gabung Manchester City

CEO Manchester City, Ferran Soriano, mengklaim bek Juventus, Leonardo Bonucci, sempat menghubunginya untuk bertanya perihal kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Pep Guardiola pada musim panas 2016.

Nama Bonucci pada musim panas lalu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Ketika itu, manajer Antonio Conte, berencana mendatangkan Bonucci untuk memperkukuh barisan lini pertahanan The Blues.

Keinginan Conte gagal terealisasi setelah Juventus menolak menjual bek asal Italia itu. Namun, sebelum hal itu terjadi, Bonucci ternyata memiliki keinginan untuk hengkang ke City.

Faktor Guardiola menjadi magnet Bonucci untuk mencicipi atmosfer Premier League. Namun, keinginan Bonucci untuk hengkang ke Stadion Etihad ternyata dimentahkan oleh Juventus yang tak ingin menjualnya pada musim panas 2016.

“Saat ini, ada banyak pemain yang ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Bek tengah Italia, Bonucci, ingin bermain dengan Pep Guardiola dan pihak mereka menghubungi kami,” kata Soriano kepada stasiun radio Italia, RAC1.

“Jadi, saya menelepon Direktur Olahraga, Fabio Paratici, dan dia mengatakan Juventus tak ingin menjual Bonucci,” ucap Soriano.

Chelsea hingga saat ini kabarnya belum menyerah memboyong Bonucci. Klub asal London Barat bahkan menyiapkan dana hingga 60 juta poundsterling atau setara Rp 992 miliar untuk mendaratkan pemain 29 tahun itu di Stamford Bridge pada Januari 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply