Leicester Siap Bikin Sakit Hati Pemburu Mahrez

Klub-klub pemburu jasa winger Leicester City, Riyad Mahrez, tampaknya harus siap gigit jari. Sebab, kubu Leicester dipastikan bakal mempertahankan Mahrez.

Masa depan Mahrez di King Power Stadium memang menjadi pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir. Penampilan impresifnya di sepanjang musim 2015/16, membuat beberapa raksasa Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Salah satunya adalah Barcelona. Klub asal Catalan tersebut mengaku sangat tertarik dengan kemampuan Mahrez.

Agen Mahrez, Kamel Bengougam, beberapa waktu lalu bahkan menyatakan kemungkinan kliennya untuk pindah selalu ada. Saat ini, peluang kliennya bertahan di Leicester hanya sekitar 50 persen.

“Tapi, menurut saya, 99 persen dia bertahan. Saya sangat, sangat percaya diri. Saya sudah sarankan ke semua pemain, ‘Bertahanlah satu musim lagi. Jangan pergi. Jika kalian pergi ke tim lain, mungkin cuma jadi cadangan’,” kata Ranieri seperti dilansir Sky Sports.

Manajemen Leicester ternyata sudah berbicara dengan Mahrez. Bos The Foxes, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengklaim winger asal Aljazair tersebut memilih bertahan ketimbang hengkang ke klub raksasa pada musim depan.

“Saya bicara kepadanya dan mengatakan, ‘Apakah kau berminat (pindah)?’ Dia bilang, ‘Tidak, tidak, saya mau bertahan’. Itulah yang dia inginkan, bertahan,” ujar Ranieri.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply