‘Leicester Harus Terbiasa dengan Status Juara Bertahan’

‘Leicester Harus Terbiasa dengan Status Juara Bertahan’

Leicester City masih belum menunjukkan performa yang impresif di musim ini. The Foxes dinilai harus terbiasa dengan status juara bertahan yang mereka sandang.

Leicester saat ini masih tertahan di posisi 12 klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan delapan poin, yang dicatat Opta menjadi salah satu kumpulan poin juara bertahan paling rendah di sepanjang sejarah Liga Inggris.

Penggawa lini depan Leicester, Leonardo Ulloa, bilang bahwa semua tim kini kian termotivasi untuk mengalahkan ‘Si Rubah’. Status juara bertahan yang disandang tim besutan Claudio Ranieri itu yang menjadi penyebabnya.

Menatap jeda internasional di bulan Oktober ini, Ulloa meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus ke pertandingan yang akan datang. Leicester akan berhadapan dengan Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada 15 Oktober mendatang.

“Ini sangat sulit, di setiap pertandingan semua tim ingin mengalahkan kami karena kami merupakan tim juara bertahan,” kata Ulloa di Sports Mole.

“Kami harus mempertimbangkan itu dan ini lebih sulit jika dibandingkan musim lalu. Kami harus terus melangkah dan bekerja. Kami terus lebih baik saat latihan dan setiap pertandingan.”

“Beberapa pemain sedang memperkuat tim nasional mereka saat ini dan lainnya beristirahat. Tapi, kami haris berpikir mengenai laga berikutnya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply