Leicester Berpotensi Jadi Klub Anyar Iheanacho

Dengan minimnya waktu bermain yang bisa didapatkannya bersama skuad utama Manchester City pada musim depan, Kelechi Iheanacho saat ini dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama beberapa klub rival di Premier League.

Dan salah satu klub yang begitu ambisius untuk memboyong jasa penyerang muda berbakat kebangsaan Nigeria tersebut di bursa transfer musim panas tahun ini adalah Leicester City.

Kabarnya, klub berjuluk The Foxes tersebut bersedia untuk menggelontorkan dana transfer mencapai angka 25 Juta Poundsterling, untuk meyakinkan Manajemen The Citizen untuk segera melepasnya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi, Leicester pun diketahui tidak sendirian dalam perburuan jasa Iheanacho. Pasalnya, West Ham United juga dikabarkan bersedia untuk menggelontorkan dana transfer besar demi mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dan semenjak berhasil masuk ke dalam tim utama City, Iheanacho diketahui telah berhasil memberikan kontribusi berupa 21 gol, dari total 64 pertandingan yang dilalui dari berbagai kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply