Leicester Bakal Andalkan Serangan Balik di Kandang City

Leicester Bakal Andalkan Serangan Balik di Kandang City

Leicester City sudah mempersiapkan strategi untuk melawan Manchester City di Liga Inggris. The Foxes akan mengandalkan serangan balik untuk mengalahkan City.

Man City vs Leicester akan berlangsung di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah wajib menang untuk kembali merebut posisi teratas klasemen Liga Inggris dari Liverpool.

The Reds saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 94 poin, berjarak dua angka dari City di posisi kedua.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, kenal betul dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh tim Manchester biru. Dia pun berniat tak akan memberi banyak ruang gerak untuk tim asuhan Josep Guardiola.

“Kami tim yang mempunyai kecepatan. Anda harus bermain sangat kompak dan bermain ketat. Mereka ditaburi dengan pemain berkelas dunia dan pemain berkelas dunia akan selalu menemukan ruang,” kata Rodgers di Four Four Two.

“Anda harus mencoba dan menutup ruang. Kemudian saat anda bisa melewati tekanan itu akan ada ruang, dan itu merupakan suatu keunggulan yang sangat-sangat dimiliki tim ini,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply