Legenda MU Akui Magis Klopp untuk Liverpool

Terlepas dari rivalitas mendarah daging antara Manchester United dan Liverpool, ada satu sisi di mana legenda MU, Paul Scholes, mengakui ada hal positif dari klub yang bermarkas di Anfield tersebut, terutama sang manajer, Juergen Klopp.

Menurut Scholes, langkah manajemen The Kop menunjuk Klopp merupakan langkah besar yang akan memberikan energi besar dan karakter kuat untuk pasukannya

Scholes sendiri mengaku bisa merasakan rasa cinta dan gairah yang dimiliki Klopp untuk sepakbola. “Dia (Klopp) sangat istimewa. Dia punya nilai berharga,” kata Scholes kepada BTSport.

“Klopp adalah pribadi yang menyenangkan dan semua pemain menghormatinya. Dia terlihat mencintai semua pemainnya, dan para pemain pun tidak pernah bermain setengah-setengah. Selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk Klopp,” imbuhnya.

Klopp, sukses membawa The Reds melangkah ke final Liga Europa melawan Sevilla, 18 Mei mendatang. Dan, itu berarti Liverpool berpeluang ikut berkompetisi ke Liga Champions musim mendatang bila mereka juara.

Kesempatan lainnya adalah, Klopp juga memiliki kesempatan untuk meraih trofi Super Eropa, dengan catatan, Liverpool bisa menang melawan juara Liga Champions. Di Premier League, kini The Anfield Gang masih menduduki peringlat delapan dengan 55 poin dari 35 pertandingan.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply