Lawan Swedia yang Punya Kecepatan dan Kedalaman, Spanyol Harus Lebih Serius

Timnas Spanyol menatap laga dengan Swedia dalam lanjutan babak Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kapten La Furia Roja, Sergio Ramos, meminta agar rekan-rekannya lebih serius kali ini.

Spanyol menunjukkan laju meyakinkan di babak penyisihan Piala Eropa 2020. Tim besutan Luis Enrique itu memetik tiga kemenangan dari tiga laga yang dilakoni dan menjadi penguasa puncak klasemen Grup C.

Terdekat, Spanyol melanjutkan langkah dengan menghadapi Swedia, yang mengisi peringkat kedua Grup C. Laga itu dijadwalkan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Selasa (11/6/2019) dini hari WIB.

Ramos berharap pemain timnas Spanyol tak menyepelekan lawan. Sebab, Swedia selalu tampil habis-habisan di laga-laga sebelumnya.

“Saat kalian mengatakan dalam kondisi terbaik maka tunjukkan di atas lapangan,” kata Ramos dalam konferensi pers dan dikutip Marca.

“Kami tak bisa menganggap kalau kami sudah menunjukkan yang terbaik. Kami pernah gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami tak bisa santai, karena siapa saja bisa mengalahkan kami,” dia menambahkan.

“Swedia adalah lawan yang serius, sebuah tim yang sangat cepat, kami juga menyadari kedalaman mereka,” ujar bek Real Madrid itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply